Rabu, 14 Desember 2011

CERBUNG (CERITA GA NYAMBUNG) ANAK ROCK N ROLL



 EPISODE 2
JUST LIKE A ROLLING STONES

Pagi hari ini Rojali memang males kemana-mana, dia hanya rebahan di kamarnya sambil dengerin CD lagu-lagu band kesayangannya The Rolling Stones. Rojali memang terlihat hanya membolak-balikan badannya di atas kasurnya sambil sesekali baca majalah porno yang dia pinjem dari temennya, lantas dia ke kamar mandi dan keluar sambil bersiul-siul.
            Tiba-tiba ada yang buka pintu kamarnya, rupanya sang ayah yang ngasih tau kalo ada temennya dateng “ Roj, tuuh ada cewek bohay nanyain kamu “ kata ayah Rojali. Ayah Rojali manggil anaknya memang dengan kata-kata Roj, dan pernah ditanya sama Rojali kok manggilnya kayak gitu.. jawab Ayahnya “ aaah biar aneh aja “. Emang dasar Ayah yang aneh juga kata Rojali.
            Siapa sih..?? kata Rojali dalam hati sambil melangkahkan kakinya ke ruang tamunya. Ternyata memang benar ada cewek cantik dan bohay Tuti Marlina temen kuliah Rojali dan biasa dipanggil ikan Marlin sama Rojali.
Ngapain loe kesini ?? tumben martumben loe… kata Rojali
Iiiihhh jail-jali… gua kesini mau ngajak jalan loe.. gua suntuk nih.. sebagai sesama penganut faham cuti kuliah mendingan kita jalan aja.. daripada membusuk di kamar… Marlin nyerocos kaya petasan rentet.
Enak aja membusuk… jawab Rojali.
            Sebenernya Rojali emang males pergi, tapi rayuan dan rengekan Marlin bikin Rojali goyah juga ditambah Marlin menjanjikan semua jadi tanggungan dia, makan, minum dan lain-lainnya.
            Diperjalanan Rojali penasaran ngapain sebenernya Marlin ngajakin dia jalan-jalan karena Rojali tau banget Marlin adalah tipe wanita hedon abis, tipe wanita yang ga kenal kata susah dalam hidupnya. Rupanya Marlin Cuma pengen curhat doang sama Rojali. Rojali bingung ngapain si Marlin harus curhat sama dirinya, ustadz bukan, ahli psikologi juga bukan.. bikin repot aja.
            Tanpa diduga dan dinya tiba-tiba si Marlin memeluk Rojali sambil menangis se-nangis-nangisnya. Rojali bingung bukan karena apa-apa sih, soalnya Marlin nangis sambil keluar ingus juga dan jadi pada nempel di baju Rojali, belum lagi orang-orang menonton kejadian tersebut bahkan ada yang sampai tepuk tangan karena disangkanya sedang shooting sinetron.
            Tambah pusing aja Rojali karena Marlin ga berhenti menangis, dan Rojali bingung sebenernya apa yang bikin Marlin menangis, setiap ditanya kenapa Marlin menangis malah tambah kenceng nangisnya bahkan anjing yang ada disekitar mereka malahan ikut melolong karena disangkanya tangisan Marlin adalah lolongan anjing betina yang ngajak kawin. Saking keselnya Rojali akhirnya diam saja, membiarkan Marlin menangis dengan tenang dan damai, Rojali yakin manusia memang punya kesedihan masing-masing, namun hidup harus berlanjut dan tetap menggelinding just rolling stones.

Sampai berjumpa di episode 3

           





Tidak ada komentar:

Posting Komentar